Penjaga Gawang Madrid Akui Lakukan Kesalahan – FAJAR sport
News Update

Penjaga Gawang Madrid Akui Lakukan Kesalahan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas mengakui gol pertama Borussi Dortmund adalah kesalahannya dalam mengantisipasi bola tendangan bebas Raphael Guerreiro.

Navas membuat keputusan dengan meninju bola tendangan bebas jarak jauh, hingga membentur bek Madrid Raphael Varane dan dikonferkan menjadi gol oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Los Blancos harus puas dengan hasil imbang 2-2 pada putaran kedua Liga Champions semalam.

Baca Juga: Leicester City Tundukan FC Porto di King Power

“Gol pertama Dortmund adalah tanggungjawab saya. Tim telah berusaha dengan keras, namun saya melakukan kesalahan,” akui Navas usai pertandingan ke situs resmi UEFA.

“Saya juga terkejut dengan keputusan salah yang diambil hingga berbuah gol. Kami akan berusaha dengan baik-baiknya, agar tidak terjadi lagi. Saya merasa tenang selama pertandingan, meskipun beberapa bulan lalu tidak sempat bergabung dengan tim. Saya juga bersyukur kepada Tuhan bisa bersama rekan-rekan lagi,” jelasnya.

“Mentalitas saya tidak berubah. Aku terus berlatih keras, untuk meningkatkan kualitas, dan keputusan bermain adalah haknya pelatih. Saya senang bermain, karena itulah keinginan pesepak bola. Kami senang dengan hasil ini, karena imbang bukanlah hasil buruk,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top