Madrid Kembali Imbang, Begini Kata Zidane – FAJAR sport
News Update

Madrid Kembali Imbang, Begini Kata Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Borussi Dortmund, Siganl Iduni Park dalam lanjutan Liga Champions pekan kedua.

Los Blancos dua kali memimipin melalui gol Cristiano Ronaldo dan Raphael Verane, namun dua gol Madrid mampu dibalas oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Andre Schurrle.

“Para pemain memainkan pertandingan cukup bagus, namun hasilnya sedikit kurang memuaskan karena kita pantas untuk menang. Tetapi hasil imbang bukanlah buruk,” kata Zidane di situs resmi UEFA setelah pertandingan.

Baca Juga: Penjaga Gawang Madrid Akui Lakukan Kesalahan

“Saya akui di babak pertama kami sedikit menderita, karena mereka mendapat tekanan yang begitu kuat dari tuan rumah, dan kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk melawan tim yang bagus, tapi saya sangat bangga dengan permainan kami.

“Itu lengkap dalam segala hal tapi, dan kami berhasil meredam kemenangan beruntun Dortmund pada laga ini. Sangat disayangkan, tinggal tiga menit waktu normanl, kami bisa kebobolan gol penyeimbang,” akui Zidane. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top