Kiper Manchester City Ini Sebut MSN Bukan Mimpi Buruk – FAJAR sport
News Update

Kiper Manchester City Ini Sebut MSN Bukan Mimpi Buruk

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Manchester City Claudio Bravo, menolak untuk menyebut duet Messi, Suarez dan Neymar (MSN) sebagai mimpi buruk bagi lawan mereka.

Mantan kiper Barcelona ini akan turun sebagai pemain utama, saat City bertemu dengan Barcelona di putaran pengisihan grup Liga Champions pekan kedua. Bravo bersikeras tidak mengakui duet MSN sebagai mimpi buruk.

“Aku tidak pernah melihat seorang striker oposisi sebagai mimpi buruk, justru sebaliknya. Kita harus melihat hal tersebut sebagai tantangan, yang mana kita harus terlibat dalam pertandingan itu. Memang Barcelona memiliki pemain hebat,” kata pkiper 33 tahun itu.

Baca Juga: Madrid Kembali Imbang, Begini kata Zidane

“Pertandingan ini harus menjadi motivasi tersendiri bagi anda. Bukan menjadi takut dalam pertandingan ini, dimana anda menjadi oposisi yang lebih baik, disitu anda akan menjadi lebih kuat. Saya akui mereka pemain top, dan kita bisa belajar banyak dari mereka, bahkan mereka sering tampil di level tinggi,” akuinya.

“Satu manfaat bagi saya adalah pernah merasakan setim dengan mereka. Bahkan saya pernah bermain melawan mereka, kala masih berada di Real Sociedad. Sangat sulit melawan mereka karena kualitas tim mereka sangat baik. Tapi sekarang kita sudah pisah, dan saya harap yang terbaik saja, dan ini adalah pertandingan besar,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top