Inilah Faktor Kekalahan Sulsel di Final PON Jabar – FAJAR sport
News Update

Inilah Faktor Kekalahan Sulsel di Final PON Jabar

FAJAR SPORT, JABAR – Tim sepak bola Sulsel di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) harus puas dengan hasil yang mereka raih, setelah gagal di babak adu penalti menghadapi tuan rumah Jabar, Rabu (28/9).

Sulsel yang tidak dianggap dalam cabang olahraga sepak bola ini mampu memberikan kejutan, yang mana mereka lolos sampai ke babak final mendampingi tuan rumah Jabar. Bukan hanya itu, Sulsel juga mampu menahan Jabar hingga babak penambahan waktu, dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Ancelotti Layangkan Pujian Kepada Simeone

Sampai penambahan waktu 2×15 menit, Jabar tidak mampu menjebol gawang Sulsel. Hasil 0-0 ini membawa kedua tim harus melakukan adu penalti. Awalnya, Sulsel telah mengungguli Jabar setelah penjaga gawang Sulsel berhasil gagalkan tendangan ketiga Jabar, namun harapan tersebut sirna, setelah penjaga gawang Jabar, Nasir berhasil menggagalkan tendangan pemain kelima Sulsel.

Petaka datang menghampiri Sulsel dipenendang terakhir, yang tidak mampu menjebol jala Jabar, hingga skor pun berubah menjadi 5-4.

Tetapi, kemenangan Jabar ini dinodadi dengan aksi para sporter tuan rumah, dimana dua penendang Sulsel yang gagal mengeksekusi penalti tersebut, mendapat gangguan dari sinar laser saat mereka menendang penalti.

Bukan hanya sekali, tetapi dua kali sinar laser tersebut diarahkan ke wajah pemain Sulsel, yang juga keduanya gagal mengeksekusi penalti.

Namun, tim Sulsel telah memberikan catatan manis bagi masyarakat Sulsel atas prestasi mereka menembus babak final. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top