Utamakan Jebolan Muda Masia, Barcelona Siap Jual Bek Kanan Ini – FAJAR sport
News Update

Utamakan Jebolan Muda Masia, Barcelona Siap Jual Bek Kanan Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique siap menjual bek kanan mereka, Sergi Roberto pada bursa transfer Januari nanti, meski ia telah memberikan penampilan terbaiknya di musim ini.

Alasan penjualan Roberto oleh manajemen klub tidak terlepas dari keinginan klub untuk mengutamakan lulusan pemain muda Masia. Sebelumnya Roberto telah mengambil alih sementara posisi Dani Alves yang telah bergabung dengan Juventus tahun kemarin.

Baca Juga: Zidane Bertekad Hapus Sejarah Buruk di Markas Dortmund

Roberto telah menciptakan empat assit buat tim Catalans pada musim ini. Pihak klub juga mengklaim telah bertemu dengan agen pemain, Josep Maria Orobitg di tahun 2015 untuk mengetahui masa depan kliennya di Camp Nou tidak bakal panjang, untuk itu dengan senang hati pihak klub akan membantu fasilitasi pemain mencari klub baru, baik dalam status pinjaman atau permanen.

Saat ini, El Barca dilarang untuk mendaftarakan pemain baru untuk ditandatangani, hingga Enrique bakal memanfaatkan pemain muda Masia. Kekosongan posisi Sergi Roberto akan diisi oleh pemain muda Masia, sambil menunggu persetujuan pemain muda Aleix Vidal di januari 2016.

Setelah Vidal diijinkan bermain pada 2016, pemain 24 tahun tersebut langsung dijual ke klub lain. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top