Striker Baru Atletico Ini Tolak Tawaran Fantastik dari Barcelona – FAJAR sport
News Update

Striker Baru Atletico Ini Tolak Tawaran Fantastik dari Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain anyar Atletico Madrid, Kevin Gameiro mengakui tidak menyesal menolak tawaran Barcelona untuk bergabung pada Agustus kemarin.

Eks striker Sevilla ini lebih memilih Atletico ketimbang Barcelona, padahal, EL Barca yang duluan menghubunginya untuk mengungkapkan ketertarikan mereka kepadanya, serta siap memberikan mahar besar baginya.

Pemain 29 tahun ini bergabung ke Calderon dengan mahar 32.000.000 € dari Sevilla. Kini ia telah mencetak dua gol bagi Atletico di enam pertandingan La Liga. Keputusan Gameiro untuk berlabuh di Calderon, karena ia merasa cocok berada di bawah pengasuhan pelatih Diego Simeone.

Baca Juga: Ultah Totti ke-40, Messi: Saya Selalu Mengagumi Anda

“Ada kemungkinan akan ke Barcelona, tetapi hati dan kepala saya ingin pergi ke Atletico. Ketika Atletico menghubungi saya, itu sangat jelas. El Cholo Simeone menelpon saya untuk menjelaskan ketertarikannya. Tetapi ia terlebih dahulu mengakui kesukaannya kepada Diego Costa, namun hal itu sulit dilakukan.

“Dan pelatih 46 tahun itu memutuskan untuk memboyong saya sebagai pengganti Costa. Saat ini aku sudah di Madrid, dan itu adalah hal utama bagi saya,” kata Gameiro pada Cadena COPE.

Gameiro mencetak 66 gol dalam tiga musim dengan Sevilla, dan di Atletico saat ini tak terkalahkan, duduk ketiga dalam klasemen, dua poin di belakang pimpinan klasemen Real Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top