Sagna Ingatkan Rekannya Markas Celtic Sangat Angker – FAJAR sport
News Update

Sagna Ingatkan Rekannya Markas Celtic Sangat Angker

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jangkar Manchester City, Bacary Sagna mengakui kehebatan Celtic yang akan menjadi lawan mereka di pengisihan Liga Champions sebentar nanti.

Celtik, kata Sagna, dikenal dengan sporter vanatik yang mampu mengecoh mental lawan. Selain sporternya yang luar biasa, Stadion Celtic Park juga terlihat angker bagi tamu mereka. Menghadapi City, Celtic telah menyiapkan kekuatan penuh untuk membalas kekalahan telak mereka dari Barcelona di Camp Nou beberapa pekan lalu.

Menurut Sagna, Celtic bukanlah lawan mudah yang bisa dikalahkan dengan gampang, apalagi pertandingannya berlangsung di markas mereka. Ia juga pernah merasakan atmosfer di Celtic Park, terlihat angker bagi tamu yang bertandang kesanan.

Baca Juga: Utamakan Jebolan Muda Masia, Barcelona Siap Jual Bek Kanan Ini

Olehnya itu, City diminta untuk tidak menganggap remeh lawannya nanti. “Saya pernah bermain di Celtic Park waktu masih berjersey Arsenal di play off Liga hampions. Itu tidak mudah, karena mereka memiliki kualitas pemain dan sporter yang luar biasa,” kata Sagna.

“Memang betul mereka kalah telak dari Barcelona di laga pertama di Liga Champions. Jadi pada laga kedua mereka, akan menunjukkan karakter mereka, tampil di depan pendukung sendiri dan memberi kami waktu yang sulit. Tapi kami tahu itu,” tambahnya.

“Ini benar-benar kompetisi yang berbeda, tapi kami ingin terlibat di semuanya sehingga kami perlu untuk menampilkan performa yang bagus,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top