Inilah Ketakutan Besar Griezmann di Atletico Madrid – FAJAR sport
News Update

Inilah Ketakutan Besar Griezmann di Atletico Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih terus memikirkan masa depannya di Spanyol, jika sang penyemangatnya pergi tinggalkan klub.

Striker berkebangsaan Spanyol ini telah memutuskan untuk menetap di Calderon, hanya untuk tetap berada di bawah kepelatihan pelatih Diego Simeone. Saat ini Griezmann sangat takut kehilangan Simeone dari Atletico untuk musim panas nanti, setelah ia (Simeone-red) telah mengisyaratkan untuk pergi.

Baca Juga: Pelatih Roma Ini Nyesal Tak Berikan Trofi Champions Buat Totti

Simeone telah memberikan syarat untuk hengkang dari Atletico dengan pengurangan masa kontraknya, yang tadinya disepakati berakhir 2020 menjadi 2018. Salah satu alasan kepindahan Simeone adalah gagal membawa klubnya meraih trofi Liga Champions dari rival sekotanya Real Madrid.

Saat ini, pelatih berkebangsaan Argentina itu telah dikaitkan dengan klub Legue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

“Banyak kabar telah beredar, kalau Simeone bakal hengkah ke PSG. Olehnya itu, saya takut ia tidak akan berada di sini. Saya masih ingin bekerja bersama dia, belajar dari dia, kami masih membutuhkannya,” kata Griezmann pada Onda Cero.

“Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa akan tinggal di Calderon. Dia sudah bicara dengan klub, dan meyakinkan saya kalau semuanya baik-baik saja. Saya ingin terus tumbuh bersama Atletico. Klub akan dapat mencapai hal-hal besar,” jelasnya.

Top skoor Piala UERO 2016 ini ingin menjadi pemain terbaik dan akan memberikan sesuatu yang luar biasa bagi klub. “Saya mencoba untuk menjadi yang terbaik dan mencoba untuk memberikan maksimal agar orang mengatakan bahwa aku di antara para pemain top.

“Tapi aku tidak ingin mereka membandingkan saya dengan pemain lain, saya ingin orang tahu saya karena Griezmann. Akan indah bagi saya dan untuk klub saya dan rekan tim di Perancis untuk memenangkan Ballon d’Or,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top