Bologna Hentikan Kemenangan Beruntun Inter – FAJAR sport
Hasil

Bologna Hentikan Kemenangan Beruntun Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan gagal meneruskan kemenangan secara beruntun untuk keempat kalinya, saat ditahan imbang oleh Bologna, Minggu (25/9) dalam lanjutan Seri A Italia.

Kegagalan Inter untuk meraih kemenangan keempat ini dilakukan oleh bekas anak didikan Inter, yakni Mattia Destro yang pernah menimba ilmu di Akademik Inter pada tahun 2005 sampai 2010. Sebelum menjamu Bologna, Inter menyapu bersih tiga laga, yaitu menghadapi Pescara 2-1, mengalahkan Juventus 2-1 dan terakhir Empoli 2-0.

Baca Juga: Inilah Hasil Pertandingan Priemer League Semalam: City Kokoh di Klasemen Sementara

Akan tetapi, tren kemenangan itu terhenti di tangan Bologna. Tim asuhan Roberto Donadoni tersebut bahkan unggul terlebih dahulu pada menit ke-14. Gol berawal dari kesalahan gelandang Inter, Geoffrey Kondogbia, yang kehilangan bola di lini tengah.

Penyerang Bologna, Simone Verdi, berhasil menguasai bola tersebut dan lantas merangsek ke pertahanan Inter. Dia kemudian memberikan umpan kepada Destro yang tak menyia-nyiakan untuk membobol gawang Samir Handanovic.

De Boer kemudian menarik keluar Kondogbia dan diganti Assane Gnoukouri pada menit ke-28. Kesalahan dia yang mengakibat Bologna bisa memimpin 1-0 membuatnya ditarik keluar. Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat aksi Ivan Perisic. Dia melepaskan tendangan voli usai menerima umpan dari Antonio Candreva. Bola hasil tendangannya meluncur deras ke gawang Bologna dan tak bisa ditahan kiper Angelo Da Costa.

Beberapa saat kemudian, Inter nyaris memimpin 2-1 andai tendangan voli Candreva tak digagalkan oleh Da Costa. Kiper Bologna itu memang tampil gemilang dalam laga tersebut.

Pada babak kedua, Inter mengendalikan jalannya pertandingan sepenuhnya. Sejumlah peluang berhasil mereka dapatkan. Mulai dari Mauro Icardi, Perisic, Candreva, sampai Andrea Ranocchia semua tak ada yang berhasil menjadi gol. Skor sama kuat 1-1 saat wasit Domenico Celi meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dalam laga tersebut, Gabriel Barbosa akhirnya melakoni debut bersama Inter di Serie-A. Striker berjuluk Gabigol tersebut dimasukkan pada menit ke-73 menggantikan Candreva.

Meski begitu, debut Gabigol belum memberikan pengaruh berarti. Inter gagal meraih kemenangan saat menjamu Bologna sekaligus menghentikan rentetan tiga kemenangan sebelumnya. (Fajar/JPG)

Susunan Pemain:
Inter: Handanovic; Santon, Ranocchia, Miranda, Miangue; Medel, Kondogbia (Gnoukouri 28); Candreva (Gabriel Barbosa 73), Banega (Eder 66), Perisic; Icardi

Bologna: Da Costa; Krafth (Masina 78), Maietta, Gastaldello (Oikonomou 63), Torosidis; Nagy (Pulgar 53), Taider, Dzemaili; Krejci, Destro, Verdi

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top