Gabigol: Saya Lebih Suka Inter dari Juventus – FAJAR sport
Sportainment

Gabigol: Saya Lebih Suka Inter dari Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain muda Inter Milan, Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sebutan Gabigol mengakui alasannya memilih Inter ketimbang raksasa Juventus.

Gabigol yang kini siap menjalani debutnya bersama Nerazzuri sebentar nanti lebih suka Inter ketimbang Juventus, untuk menyelesaikan proyek besarnya di San Siro.

Inter berhasil mengalahkan pesaingnya Juventus dan Barcelona untuk mendapatkan pemain Santos itu, dengan harapan sang pemain bisa mengembalikan posisi Inter ke tempat semula. “Saya datang kesini untuk proyek tersebut. ‘kembalikan Inter ke posisi sebenarnya'” kata Gabigol kepada Fox Sports ketika ditanya untuk menjelaskan mengapa ia memilih Inter.

Baca Juga: Inilah Prestasi Totti di Usia ke-40 Tahun

“Inter ingin kembali menjadi tim yang sangat kuat. Karena itu, saya memutuskan untuk pergi ke Italia dengan keluarga saya. Ada pemain besar seperti Antonio Candreva, Mauro Icardi yang mencetak banyak gol. Dan juga Eder, yang juga berasal dari Brasil seperti saya,” jelasnya.

Pemain yang membawa Brasil meraih medali emas di Olimpiade 2016 ini mengakui senang memilih Inter. “Saya senang dengan pilihan saya, saya pikir saya telah datang ke dalam tim yang hebat. Saya selalu mendengar hal-hal baik tentang klub ini. Dan ini adalah alasan mengapa saya lebih suka Inter ke Juventus.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Santos, karena saya pikir telah tinggal untuk waktu yang cukup lama dan belajar cukup banyak hal. Saya melakukan apa yang saya rasakan benar,” tutupnya. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top