Demi Pemain Ini, Chelsea dan City Siap Habiskan Uang Banyak – FAJAR sport
News Update

Demi Pemain Ini, Chelsea dan City Siap Habiskan Uang Banyak

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci membuat dua pelatih klub Liga Priemer Inggris terkesiam, hingga mereka siap mendatangkannya dengan bayaran mahal.

Antonio Conte dari Chelsea dan Pep Guardiola dari Manchester City sedang berusaha untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut. Kabarnya, Chelsea maupun City siap gelontorkan uang sebesar £ 50m untuk bek tengah itu pada bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea, Arsenal Duduki Posisi Tiga Klasemen

Ngototnya City untuk mendapatkan jasa Bonucci pada Januari nanti untuk menggantikan peran Vincent Kompany, yang sedang berkutata dengan cedera. Selain itu, Chelsea juga bersikeras untuk dapatkan Bonucci dengan rapuhnya pertahanan The Blues yang makin tua pemainnya.

Perburuan ini akan menguntungkan dan merugikan raksasa Intalia Juventus, pasalnya salah satu pemain kunci mereka adalah Bonucci di lini belakang. Juventus juga tidak begitu saja menyodorkan cek sebesar £ 50m, pasalnya Bonucci kini menjadi pemain terbaik dunia.

Bonuci sendiri telah menandatangani kontrak baru bersama Juventus pada musim panas ini. “Saya sudah menandatangani kontrak baru dengan Juventus, dan saya hanya berpikir tentang mereka.” kata Bonucci.

Namun, baru-baru ini, Bonucci mengungkapkan ia mendapat tawaran dari Liga Priemer Inggris, dan ia tergoda untuk bermain disana dengan pelatih yang khusus, tetapi ia tidak menyebut namanya. Guardioal sendiri telah memuji Bonucci sebagai pemain favoritnya saat ini.

Sementara Conte harus mendatangkan pemain bertahan baru untuk memopong lini belakang yang sudah rapuh termakan usia. David Luiz yang baru saja bergabung di Stamford Bridge tak bisa diharapkan sendiri dalam mengamankan pertahanan mereka. (Fajar/Aiy)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top