Arsenal Sementara Unggul 3-0 Atas Chelsea di Babak Pertama – FAJAR sport
Hasil

Arsenal Sementara Unggul 3-0 Atas Chelsea di Babak Pertama

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal tampil gemilang di babak pertama saat menjamu Chelsea di Emirates Stadion, Sabtu (24/9) dengan skor sementara 3-0, untuk keunggulan tuan rumah Arsenal.

Tampil menekan di babak pertama, Arsenal berhasil menciptakan gol pada menit ke-11 lewat aksi lihai Alexis Shanches, yang memanfaatkan biola blunder dari Mattic dan berhasil dikonferkan menjadi gol, 1-0. Tak butuh waktu lama, dua menit berikutnya, Theo Walcott kembali merobek jala Chelsea yang di kawal oleh Thibaut Courtois menjadi 2-0.

Baca Juga: Sapuh Bersih, Manchester City Makin Tak Tertandingi

Unggul dua gol, anak asuh Arsene Wenger makin tampil percaya diri. Saling serang antar kedua klub pun terjadi. Beberapa kali helsea mengancam gawang Arsenal yang dijaga oleh Petr Cech, namun tidak berhasil berbuah gol.

Asyik menyerang, gawang Thibaut Courtois kembali kebobolan lewat aksi individu Mesut Ozil dan Sanches. Kedua pemain ini melakukan aksi tiki taka di areal pertahanan Chelsea yang dikawal oleh David Luiz dan Mattic, namun gagal mengantisipasinya, hingga Ozil melesatkan tendangan poli yang tak mampu dibaca arahnya oleh Courtois, hingga berbuah gol untuk keunggulan Arsenal 3-0.

Chelsea hampir menyamakan kedudukan diakhir babak pertama lewat tendangan bebas Cesc Fabregas, namun Cech begitu tangguh untuk mengamankan jalanya dari kebobolan. (Fajar/Aiy)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top