Zidane: Barcelona Tak Ada Apa-Apa Tanpa Messi – FAJAR sport
News Update

Zidane: Barcelona Tak Ada Apa-Apa Tanpa Messi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona dipastikan bakal tampil tanpa mega bintang mereka Lionel Messi selama tiga pekan ke depan, akibat cedera pangkal paha yang didapatnya saat mereka menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, awal pekan ini.

Pelatih Barcelona Luis Enrique telah mengklaim, bahwa cederanya Messi bakal membawa kerugian besar bagi sepak bola dunia, bukan hanya kepada Barcelona selaku klubnya. Namun klaim ini ditepis oleh Zinedine Zidane dengan sedikit ejekan.

Baca Juga: Waduh.. Mourinho Sebut Akan Pecahkan Wajah Wenger

Pelatih Real Madrid itu menyebutkan, Barcelona tidak ada apa-apanya kalau tanpa Lionel Messi di dalam lapangan. Barcelona akan kehilangan taringnya hingga pertengahan Oktober besok, pasalnya Messi akan absen selama tiga pekan ke depan. “Barcelona akan menjadi lemah, itu sudah pasti,” ucap Zidane dilansir Marca.

Namun, Zidane pun buru-buru meralat pernyataannya itu dengan menyebut bahwa rival abadi klub yang diarsitekinya itu tak selemah yang dikira. “Tidak akan terlalu lemah memang. Tapi kontribusi Messi sangat besar untuk tim. Tanpa dia, Barcelona bukan klub yang berbeda sama sekali,” sindirnya.

Sebaliknya, ia pun melontarkan pujian tak terhingga kepada Crsitiano Ronaldo yang disebutnya pemain dengan motivasi terbesar.

Hal itu berdasarkan kondisi sang pemain yang tengah berjuang untuk memulihkan diri dari cedera yang didapat saat final Euro 2016 lalu. “Yang jelas, Ronaldo memiliki motivasi besar dan tak ada pemain yang memimiliki motivasi seperti dirinya. Dia sudah 31 tahun dan dia akan semakin baik,” tutupnya. (Fajar/Pojok)

loading...

Most Popular

To Top