Waduh.. Mourinho Sebut Akan Pecahkan Wajah Wenger – FAJAR sport
News Update

Waduh.. Mourinho Sebut Akan Pecahkan Wajah Wenger

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hubungan pelatih Manchester United Jose Mourinho, dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger belakang ini makin memanas, atas pengklaiman sebuah buku baru, yang merilis tentang pernyataan Mourinho akan memecahkan wajah Wenger.

Penyataan tersebut sempat membuat hubungan kedua pelatih ini memanas, namun, The Special One hanya menertawakan isi pernyataan dalam buku tersebut.

Baca Juga: Harry Redknapp Sebut Diego Costa Ancaman Bagi Arsenal

Pelatih berkebangsaan Portugal itu menjelaskan hubungannya dengan Wenger biasa-biasa saja, bahkan mereka berdua tetap berteman. Penulis buku, kata Mourinho, didorong untuk mendapatkan keuntungan finansila saja. “Dia (penulis) membuat uang, yang baik-baik saja bagi saya,” katanya.

“Saya bertemu Arsene Wenger beberapa minggu yang lalu, dan seperti orang beradab kami berjabat tangan, kami duduk di meja yang sama, kami makan malam bersama-sama dengan orang lain, kita saling bertukar pikiran.

“Kami berbicara karena kami adalah orang-orang beradab. Saya tidak berpikir buku akan di galeri Shakespeare,” akuinya.

“Saya lebih suka hanya untuk tidak berkomentar. Ini adalah kata terakhir saya tentang hal itu dan saya ulangi, dia membuat uangnya. Itu baik-baik saja oleh saya. “Wenger juga menolak untuk membahas tuduhan yang mengatakan belum melihat, dan membaca bukunya. “Saya

tidak punya masalah pribadi dengan siapa pun, saya menghormati semua orang dalam permainan kami,” ucap Wenger. (Fajar/Aiy)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top