Pembelian Klub Milan oleh Pengusaha Cina Gunakan Bank Palsu – FAJAR sport
News Update

Pembelian Klub Milan oleh Pengusaha Cina Gunakan Bank Palsu

FAJAR SPORT, ITALIA – Masalah pembelian saham AC Milan oleh pengusaha Cina, yang dikenal dengan kelompok Sino-Eropa Olahraga kini dalam masalah, pasalnya mereka membeli saham Milan dengan bank garansi palsu.

Konsorsium Cina telah mencapai kesepakatan untuk pembelian Rossoneri dari Presiden Silvio Berlusconi, perusahan holding fininvest pada bulan lalu. Konsorsium Cina mengakui telah membayar deposit sebesar € 100m, untuk mengambilan alih kepemilikan pada akhir tahun ini.

Namun masalah pembelian tersebut kini dalam masalah, setelah laporan dari media China pada Jumat kemarin, telah mengklaim bahwa Sino-Eropa telah menggunakan bank garansi palsu selama negosiasi dengan Berlusconi, tetapi kelompok konsorsium membantaj tudingan tersebut.

“Berkenaan dengan spekulasi gencarnya dari media, termasuk hari ini, disebarkan oleh Caixin harian Cina, yang mengklaim bahwa selama negosiasi Fininvest menerima jaminan keuangan palsu dan dokumen pendukung palsu, Sino-Eropa Olahraga sangat menyatakan bahwa semua spekulasi yang tidak berdasar, dan kini sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum atas tudingan tersebut,” jawab Sino-Eropa atas penudingan oleh media.

“Sebagaimana Fininvest telah menyatakan beberapa kali, Sino-Eropa Olahraga telah sepatutnya dan tepat waktu memenuhi kewajiban keuangan kepada Fininvest, sesuai dengan perjanjian yang ditandatangani pada tanggal 5 Agustus.

“Para pihak yang bekerja dengan penuh perhatian untuk menyelesaikan penutupan kesepakatan, seperti yang digariskan dalam perjanjian tersebut.” jelas mereka dalam perjanjian yang tertera. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top