Harry Redknapp Sebut Diego Costa Ancaman Besar Bagi Arsenal – FAJAR sport
Prediksi

Harry Redknapp Sebut Diego Costa Ancaman Besar Bagi Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Partai akbar antara ‘Duo London” akan tersaji sebentar nanti, Sabtu (24/9) antara Arsenal kontra Chelsea pada lanjutan Liga Priemer Inggris, di Stadion Emirates.

Menurut Harry Redknapp, partai besar ini akan dimenangkan oleh Chelsea, meski pertandingannya berlanjut di markas The Gunners. Derby Duo London ini bakal berlangsung sengit dan penuh emosi, dimana, penjaga gawang Arsenal Petr Cech akan bertemu dengan mantan rekannya kala masih berjersey The Blues.

Baca Juga: Chelsea dan Tottenham Bersaing Dapatkan Gelandang Inter Milan Ini

Di atas kertas, The Gunners sedikit lebih diunggulkan dalam perjumpaan di Stadion Emirates malam nanti karena tak terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Sementara Chelsea menelan kekalahan pertama musim ini, saat takluk 1-2 dari Liverpool di Stamford Bridge.

Meski begitu, Redknapp, yang kini menjadi direktur Wimborne Town, meyakini Chelsea lebih unggul ketimbang Arsenal. Keyakinannya dilatari mental yang lebih baik dimiliki The Blues ketimbang skuat Arsene Wenger.

Fakta itu muncul karena dari catatan statistik, Arsenal tak pernah mengalahkan Chelsea sejak Oktober 2011. “Mereka (Arsenal) memenangi laga Community Shield, tapi Arsenal tak pernah mengalahkan Chelsea sejak Oktober 2011 di Liga Inggris dan mereka harus terlebih dahulu melalui masalah psikologi. Saya masih merasa Chelsea lebih kuat secara mental dan fisik, ketimbang Arsenal,” ucap Redknapp dalam kolomnya di London Evening Standard.

Redknapp bahkan percaya Costa, akan kembali jadi mimpi buruk Skuat Meriam London seperti musim lalu.

Di mana dalam dua pertemuan di Liga Inggris, Arsenal selalu kalah dan tertinggal 10 pemain, kala Per Mertesacker dan Gabriel Paulista dikartu merah wasit.

“Pergerakan Costa luar biasa hebat. Secara virtual dia sulit dihentikan, ketika okus bermain, dia punya kemampuan hebat berlari dengan bola di kakinya, dan punya penempatan waktu yang tepat untuk membuka ruang. Dia akan menyukai fakta bahwa dirinya sering menimbulkan masalah bagi Arsenal pada masa lalu,” tandas Redknapp. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top