Disingkirkan oleh Mourinho, Schweinsteiger Dekat ke MLS – FAJAR sport
News Update

Disingkirkan oleh Mourinho, Schweinsteiger Dekat ke MLS

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger sedikit berbesar hati, setelah Jose Mourinho persilahkan dia untuk meninggalkan Old Trafford pada musim penas nanti.

Sebelumnya, Schweinsteiger gagal pergi dari MU pada jendela transfer kemarin, dan kini dia sudah mulai dibicarakan untuk kepergiannya pada bursa transfer Januari. Pihak MU akan melihat penawaran terbaru buat mantan kapten Timnas Jerman ini.

MU bisa mengatur kepindahan Schweinsteiger dengan membayar kontraknya saa di datangkan ke Old Trafford dengan harga £ 14 juta.

Schweinsteiger telah dibekukan paska Mourinho diberikan tanggungjawab untuk melatih Setan Merah pada musim ini. Hingga saat ini, Schweinsteiger belum sekali pun dimainkan oleh pelatih berdarah Portugal tersebut. Parahnya, mantan pemain Bayern Munich itu tidak masuk dalam daftar pemain di Liga Priemer Inggris.

The Manchester Evening News melaporkan, Mourinho sekarang sedang berupaya untuk melepaskan Schweinsteiger ke klub lain. “Saya sedang berusaha untuk melepaskan dia lebih awal sebelum masa kontraknya berakhir dua tahun lagi. Bahkan, saya sedang berusaha untuk kepergian Schweinsteiger bisa menguntungkan dua belah pihak,” kata Mourinho.

Jika kesepakatan yang dilakukan oleh Mourinho ini disepakati, maka pemain 32 tahun itu bisa bergerak pindah ke Major League Soccer (MLS) sebagai agen bebas. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top