Begini Pujian Legenda Inter Kepada Icardi dan De Boer – FAJAR sport
News Update

Begini Pujian Legenda Inter Kepada Icardi dan De Boer

FAJAR SPORT, ITALIA – Penampilan Mauro Icardi bersama Inter Milan cukup membanggakan pada musim ini. Pemain Argentina tersebut telah mencetak enam gol pada lima pertandingan Seri A.

Legenda Inter, Diego Milito mengakui kebehabatan permainan pemain 23 tahun itu, yang mengawali musim dengan prestasi membanggakan bersama Nerazzurri. Icardi salah satu pahlawan penentu kemenangan Inter atas rivalnya Juventus dan juga Empoli.

Baca Juga: Pemain Pinjaman dari Barcelona ini Belum Bisa Membela Roma

Inter tidak sepenuhnya tergantung pada Icardi, karena tim mereka sangat kuat, tetapi pengaruh dan penampilan Icardi sangat mempengaruhi rekan timnya. Kepada Inter Chanel, lendaris tersebut menyatakan keyakinannya bahwa tim Frank De Boer akan membanggakan banyak pemain bintang.

“Kemenangan melawan Juventus telah memberikan dorongan besar untuk Nerazzurri, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Milito

“Ini membutuhkan kinerja semacam itu. Saya senang untuk tim, mereka menemukan kontinuitas. Icardi, dia menempatkan sentuhan akhir untuk bermain, tapi Inter tidak bergantung padanya. Ada pemain besar di seluruh skuad,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top