Legenda Italia Ini Sebut Totti yang Terbaik Selama 20 Tahun – FAJAR sport
Sportainment

Legenda Italia Ini Sebut Totti yang Terbaik Selama 20 Tahun

FAJAR SPORT, ITALIA – Legenda Italia Paolo Rossi mengakui kapten AS Roma, Francesco Totti telah menjadi pemain terkuat dan terbaik di Italia selama 20 tahun terakhir.

Er Pupone akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Minggu besok, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Rossi ke-60 tahun. Pemain yang menjadi pahlawan bagi Italia saat mengangkat tropi Piala Dunia tahun 1982 itu mengakui kehebatan Totti.

“Totti telah menjadi pemain kuat dan terbaik selama 20 tahun terakhir. Dia adalah salah satu striker top yang pernah dimiliki Italia dan Roma. Bahkan kehadirannya di tim bisa membuat perbedaan,” kata Rossi kepada Corriere della Sera.

Baca Juga: Alasan Kuat Mourinho Singkirkan Rooney dari Tim Utama MU

selain berpendapat tentang kehebatan Totti, Rossi juga diminta tanggapan terkait pemain favoritnya di Seri A. Dia pun mengakui ada beberapa pemain yang lebih modern di SeriA, dan permainan mereka sangat luar biasa. Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Carlos Bacca dan Icardi sangat luar biasa menurut Rossi.

“Paulo Dybala sangat bagus, karena dia masih muda dan terlihat sangat baik di tengah lapangan. Dia juga seperti anak yang baik. Adapun Gonzalo Higuain. Saya pikir Max Allegri mencari keseimbangan tertentu, bukan untuk merevolusi tim yang sudah banyak memenangkan gelar,” akuinya.

Saat menyinggung Mauro Icardi, Rossi mengakui belum melihat secara jelas prestasi pemain Argentina itu bersama Inter Milan. Selain Icardi, Carlos Bacca pun mendapat pujian dari pahlawan Italia itu. Dia melihat Bacca seperti jelmaan Fillipo Inzaghi bagi AC Milan.

“pakah Mauro Icardi lebih baik dari dia? Tidak, saya tidak berpikir dia. Dia harus membuktikan bahwa ia memiliki hak konsistensi tahun-tahun-out. Icardi sangat kuat, tapi Anda harus memperhitungkan semua tujuan Higuain telah mencetak dalam beberapa tahun terakhir.

“Adapun Carlos Bacca, dia mengingatkan saya Pippo Inzaghi. Dia pemain yang tinggal mencetak gol. Mungkin Anda tidak pernah melihat dia, tapi dia selalu ada pada waktu yang tepat,” jelasnya.

Rossi berbagi ulang tahun dengan rock & roll legenda Bruce Springsteen dan penyanyi Italia Gino Paoli, dan dia merasa seperti seorang seniman. “Saya hanya pemain sepak bola, seorang seniman dari bola,dalam arti itu bukan hal yang sama,” tutupnya.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top