Kabar Kepindahan Fabregas dari Chelsea Makin Memanas – FAJAR sport
News Update

Kabar Kepindahan Fabregas dari Chelsea Makin Memanas

FAJAR SPORT, INGGRIS – Spekulasi kepindahan Cesc Fabregas dari Chelsea makin memanas usai pertandingan menghadapi Leicester di Piala EFL Cup, yang berakhir dengan kemenangan 4-2.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ikut menyumbangkan dua biji gol bagi kemenangan The Blues, saat posisi imbang di menit terakhir pertandingan. Usai pertandingan, beberapa media kian santer memberitakan kepindahannya dari Stamford Bridge.

Pemain 29 tahun ini langsung menanggapi kabar kepindahannya ke klub lain. Fabregas menegaskan, jika ia tak akan meninggalkan Chelsea meski ada beberapa klub yang menginginkannya. Saat ini, mantan pemain Arsenal itu sangat bahagia berada di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Baca Juga: Pemain Ini Masuk Dalam Daftar Buruan PSG di Transfer Januari

“Aku tidak pernah merencanakan untuk tinggalkan Chelsea. Mungkin Real Madrid akan menelpon saya atau tidak, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini,” tegasnya kepada stadiun Radio Spanyol Cadena COPE.

Bahkan, pemain internasional Spanyol tersebut merasa bosan dengan pemberitaan kepindahannya dari Chelsea dan masa depannya. “Aku bosan dengan berita yang menyebutkan bahwa saya telah menawarkan diri untuk klub lain. Saya akan terus berjuang untuk bermain bersama tim ini,” jelasnya.

“Jika saya mengetahui kemampuan saya tidak mampu untuk bermain dengan tim ini, maka sudah aku pergi dari jauh hari. Sangat menyakitkan saat kita tidak dimainkan, namun saya meyakini diri saya, kalau saya memiliki kemampuan untuk bermain di sini dan saya akan memberikan yang terbaik,” tegasnya juga.

Saat ini, Fabregas memiliki hubungan baik dengan Conte. “Kami sangat menyukai Conte, dia seorang pelatih yang hebat, sangat keras dan dia mengatakan hal-hal yang sangat jelas. Kami sangat senang dia,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top