Jangkar Juventus Ini Kembali Menjadi Buruan Manchester City – FAJAR sport
News Update

Jangkar Juventus Ini Kembali Menjadi Buruan Manchester City

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola kembali membuka perburuan terhadap pemain belakang Juventus, yang mana mereka pernah menawarkan di musim panas kemarin.

Leonardo Bonucci kini menjadi incaran Guardiola pada bursa transfer panas nanti paska pemain belakang City, Vincent Kompany mengalami cedera ulang. Bonucci merupakan salah satu pemain belakang yang menjadi fevoritnya, karena kemampuannya bergerak dari belakang ke depan.

Baca Juga: Kritik Guardiola, Yaya Toure Marah Agennya

City pernah melakukan penawaran kepada Bonucci pada musim panas kemarin bersamaan dengan pesaing lainnya dari Priemer League yaitu Chelsea, tetapi Juventus bersikeras untuk mempertahankannya. The Sun mengklaim, City akan terus memburunya karena Kompany hanya berhasil menyelesaikan satu pertandingan dan kembali cedera.

Aleksandar Kolarov sedang dipindahkan ke sisi bek tengah untuk sementara menggantikan posisi Kompany, tetapi City akan membutuhkan pemain baru untuk menutup posisi tersebut.

Mendapat tawaran itu, Bonucci mengakui ketertarikannya untuk pindah ke Liga Inggris atas semua tawaran kepadanya. “Meski tertarik, tetapi Juventus adalah rumah saya, dan saya senang disini,” kata Bonucci.

City akan mendatangkan Bonucci ke Ettihad Stadion dengan nilai 50m £ untuk mengisi posisi bek tengah yang lagi kosong. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top