Ini Keinginan Sergio Busquets Bersama Barcelona – FAJAR sport
News Update

Ini Keinginan Sergio Busquets Bersama Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang Barcelona Sergio Busquets telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Barcelona, usai menandatangani kontrak barunya hingga lima tahun ke depan pada Kamis kemarin.

Ekstensi Busquets secara resmi telah diumumkan pada Mei kemarin, namun baru sekarang pemain internasional Spanyol itu menandatangani kontraknya. Busquest tetap melakukan penandatanganan meski dalam kondisi flu.

“Saya senang untuk tetap terhubung dengan klub yang menjadi hidup saya. Saya berharap kami bisa merayakan banyak keberhasilan selama kontrak baru ini, seperti yang sebelumnya. Barcelona adalah klub terbaik di dunia,” katanya kepada Barca TV.

Baca Juga: Alasan Kepindahan Gabigol ke Inter Milan Terbongkar

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada pihak klub, yang masih memercayainya untuk tetap berada di Camp Nou untuk lima musim lagi.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan klub, yang sudah memberikan kesempatan berikut kepada saya. Saya mencoba untuk meningkatkan dan bekerja sekeras untuk meraih prestasi lagi. Ini merupakan mimpi saya untuk bisa pensiun di Barcelona,” akuinya.

Klausul rilis dalam kontrak baru pemain 28 tahun ini telah ditetapkan pada € 200m, sementara ada pilihan untuk tambahan dua tahun. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top