Hanya Karena Merokok, David Moyes Coret Nama Pemain Ini dari Tim Utama – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Merokok, David Moyes Coret Nama Pemain Ini dari Tim Utama

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain bertahan Sunderland Patrick van Aanholt membuat pelatih David Moyes marah besar, saat mengetahui sang pemain merokok pipa shisha.

Kasus merokok Patrick berlangsung sebelum Liga Primer Inggris dumulai. Saat itu, Sunderland akan menghadapi Tottenham Hotspur. Moyes langsung mencoret nama Patrick dari tim utama 15 menit sebelum kick-off babak pertama setelah mengetahui hasil tes kardiologi.

Setelah menjelaskan kronologis kejadian merokok tersebut, baru Moyes menurunkannya di Piala EFL Cup menghadapi QPR. The Sun telah menunjukan gambar saat Ftarick bersama salah satu temannya mengisap rokok pipa shisha. Gambar tersebut diduga diambil pada tanggal 9 Agustus, empat hari sebelum musim Priemer League.

The British Heart Foundation, memiliki bagian khusus pada pengguna situs untuk peringatan dari bahaya. “Secara tradisional tembakau shisha mengandung tembakau rokok, jadi seperti rokok mengandung nikotin, tar, karbon monoksida dan logam berat, seperti arsenik dan timah.

“Akibatnya, perokok shisha beresiko, sama jenisnya dengan penyakit perokok, seperti penyakit jantung, kanker, pernapasan dan masalah kehamilan. shisha rokok rata-rata berlangsung satu jam, dan penelitian telah menunjukkan bahwa saat ini Anda dapat menghirup jumlah yang sama dari asap sebagai dari lebih dari 100 batang rokok,” tulis The British Heart.

Gambar tersebut membuat pelatih marah, karena terkejut melihat pemain kuncinya berperilaku sedemikian rupa dengan musim kick- off begitu dekat. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top