Alasan Kepindahan Gabigol ke Inter Milan Terbongkar – FAJAR sport
News Update

Alasan Kepindahan Gabigol ke Inter Milan Terbongkar

FAJAR SPORT, ITALIA – Alasan kepindahan Gabriel Barbosa atau dikenal dengan Gabigol ke Inter Milan kini terbongkar sudah.

Proyek besar antara Gabigol dan Inter yang pernah disampaikan oleh presiden Inter kepada media beberapa waktu lalu itu adalah memenangkan Scudetto bersama klub Milan Biru. Gabigol sendiri sudah tak sabar untuk melakukan debutnya bersama Nerazzuri.

“Saya memilih Inter untuk proyek tersebut. Kami bisa memenangkan Scudetto dan saya tidak sabar untuk melakukan debut saya,” kata Gabigol kepada Mediaset Premium.

Baca Juga: Jangkar Juventus Ini Kembali Menjadi Buruan Manchester City

Striker 19 tahun asal Brasil ini sudah diperkenalkan oleh media pada sore ini (kemarin-red) dengan nilai € 29.5m dari Santos. “Ini merupakan tantangan yang indah bagi saya,” jelasnya

“Saya sangat senang dan saya tidak sabar untuk melakukan debut saya. Inter memiliki pemain hebat dan kami bisa memenangkan Scudetto di sini. Aku masih perlu waktu untuk belajar bahasa, tapi saya tahu beberapa hal. Saya dapat mengatakan Forza Inter, amala, ini adalah motto klub yang berarti ‘Ayo Inter, aku menyukainya,” jelasnya.

Usai diperkenalkan kepada media dan para fans, Gabigol langsung melakukan selfie bersama pejabat Inter dan penggemar yang diundang ke acara tersebut.

“Saya sangat termotivasi untuk skuad Brasil juga. Kami memiliki pelatih baru sekarang dan dapat melakukannya dengan baik,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top