Tambah Panas, Derby Manchester Kembali Tersaji di Piala EFL Cup – FAJAR sport
News Update

Tambah Panas, Derby Manchester Kembali Tersaji di Piala EFL Cup

FAJAR SPORT, INGGRIS – Derby Manchester bakal tersaji kembali bagi pecinta sepak bola dunia, setelah kedua klub raksasa Inggris ini baru saja bertemu di dua pekan kemarin, pada lanjutan Priemer League di Old Trafford, yang berakhir dengan kemenangan Manchester City.

Manchester United (MU) akan bersua kembali dengan rivalnya City di babak keempat Piala EFL Cup pada 26 Oktober mendatang, dimana MU kembali menjadi tuan rumah.

Sky Sports telah mengkonfirmasi bahwa MU dan City akan bermain pada 26 Oktober, pukul 20:00, dan partai besar lain Liverpool bertemu dengan Tottenham Hotspur di Anfield pada hari yang sama, tetapi beda jam.

Baca Juga: Bomber Spanyol Ini Resmi Pindah Warga Negara ke Serbia

Duel panas pasti akan tersaji kembali di Old Trafford, setelah Kevin De Bruyne dan Kelechi Ihanacho berhasil membungkam publik tuan rumah, dan gol penghibur Zlatan Ibrahimovic sedikit mengurangi kekesalan fans MU.

Pelatih MU, Jose Mourinho dan pelatih City Pep Guardiola membuat perubahan besar saat mengalahkan lawan mereka Northampton dan Swansea di babak ketiga Piala EFL Cupa. Menariknya, kedua pelatih ini akan menurunkan skuad terkuat mereka untuk memenangkan pertarungan.

Karena kemenangan yang akan diraih bukan semata-mata untuk meraih tropi, namun terlebih pada kesenangan hati para fans. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top