Striker Andalan Real Madrid Ini Masuk Radar Arsenal – FAJAR sport
News Update

Striker Andalan Real Madrid Ini Masuk Radar Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal kini sedang melakukan perburuan kepada dua striker La Liga, setelah lini depan mereka terlihat mandul dan tidak memiliki pengganti.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui ketertarikannya kepada penyerang Real Madrid Karim Benzema untuk mendatangkannya di bursa trasnfer musim panasn mendatang. Menurut laporan sensasional di Spanyol, berita stopkontak Merca Football mengklaim, bahwa Wenger masih tertarik untuk datangkan Benzema.

Baca Juga: Swansea Kembali Jadi Korban Keganasan Manchester City

Namun keinginan Wenger ini akan sedikit terhambat dengan adanya sanksi dari FIFA untuk Real Madrid, yang tidak bisa melakukan pembelian pemain. Artinya, pelepasan Benzema kemungkinan tidak akan terjadi, lantaran tak ada penggantinya.

Wenger telah berulang kali dikaitkan dengan mantan pemain Timnas Prancis tersebut. Merca Football mengakui, tawaran Arsenal sebesar £40m bisa mendapatkannya, dan berita ini bakal menjadi kejutan besar buat fans The Gunners.

Wenger sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang untuk pembelian pemain, namun ia siap mengeluarkan uang besar asalkan mendapat penyerang berkelas, untuk gantikan posisi Olivier Giroud di Emirates Stadion. Musim panas kemarin, Arsenal hanya mendatangkan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top