Ditahan Imbang Vilarreal, Rekor Menang Beruntun Madrid Gagal – FAJAR sport
Hasil

Ditahan Imbang Vilarreal, Rekor Menang Beruntun Madrid Gagal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat menjamu tamunya Vilarreal di Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (22/9) dengan hasil imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Madrid gagal memecahkan rekor 17 menang secara beruntun. Saat ini Real Madrid meraih 16 kemenangan secara beruntun, yang sama sama dengan hasil kemenangan yang pernah diraih rivalnya Barcelona musim lalu.

Baca Juga: Menjadi Kapten Selangor FA, Andik Merasa Dihormati

Pelatih Zinedine Zidane menurunkan tiga pemain kunci di depan, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC) untuk memecahkan rekor kemenangan beruntun tersebut. Namun harapan itu sirna setelah tendangan keras Sansone dari luar kotak penalti mengena tangan Sergio Ramos yang berbuah tendangan penalti.

Bertindak sebagai eksekutor, Bruno mampu mengelabui penjaga gawang Los Blancos Casilla tepat di menit ke-44 sebelum turun minum.

Masuk babak kedua, anak asuh Zidane terus menekan pertahanan Vilarreal dan terbukti, di menit ke-48 Sergio Ramos berhasil membayar kesalahannya melalui sundulan dari tendatangan pojok yang dilakukan oleh Toni Crussn dan berbuah gol 1-1.

Sebelumnya, di menit ke-17, Madrid hampir membobol gawang Vilarreal yang dijaga oleh Asenjo melalui sundulan Benzema atas umpan balik Bale dari Mercelo di pojok kanan, namun Asenjo mampu menepisnya keluar.

Bukan hanya El Real yang mengancam gawang lawannya, Vilarreal juga melakukan ancaman kepada gawang Madrid yang dikawal oleh Casilla melalui tendangan keras Sansone dari luar kotak penalti, namun Casilla mampu menepisnya keatas mistar gawang.

Masuk akhir waktu babak kedua, Zidane menggantikan Benzema dengan Alvaro Morata, tetapi keputusan itu tidak menghasilkan gol buat kemenangan Madrid. Morata sempata mengancam gawang Vilarreal di menit ke 82, namun penjaga gawang mampu menepisnya.

Hingga wasit meniup peluit penjang babak kedua, angka 1-1 tidak berubah, sekaligus mengubur ambisis Madrid untuk memecah rekor 17 kemenangan beruntun. (Aiy/Fajar)

Real Madrid 1-1 Villarreal

Ramos 48 ( RM ) Bruno 45 ( V )

Real Madrid : Casilla ; Danilo , Ramos , Varane , Marcelo ( Carvajal 45 ) ; Kovacic , Kroos , James ; Bale ( Vazquez 72 ) , Benzema ( Morata 77 ) , Ronaldo

Villarreal : Asenjo ; Mario , Musacchio , Ruiz , J Malaikat ; Castillejo , Trigueros , Bruno , Jonathan ( N’Diaye 88 ) ; Sansone ( Pato 73 ) , Cheryshev ( Soriano 64 )

Wasit : Gonzalez Gonzalez

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top