Barcelona Kembali Gagal di Camp Nou – FAJAR sport
Hasil

Barcelona Kembali Gagal di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona kembali mendapat hasil imbang di markas mereka Camp Nou, saat menjamu Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol pekan kelima, Kamis (22/9) dini hari.

Hasil imbang yang diraih oleh El Barca membuat mereka tetap berada di peringkat tiga sementara di bawah Real Madrid dan Sevilla.

Tampil dihadapan publik sendiri, Barcelona langsung menekan di awal pertandingan, dan hasilnya, di menit kesembilan, gelandang serang Ivan Rakitic hampir membawa Barca unggul, tetapi sundulannya mampu dibaca oleh penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Penampilan Oblak yang begitu bagus membuat serangan dan ancaman dari pemain Blaugrana tak mampan. Lionel Messi mencoba untuk membobol gawang Atletico di menit ke-14, namun Oblak mampu menggagalkannya. Atletico juga memberikan ancaman kepada Barcelona melalui kaki Yannick Carrasco, namun tendangannya masih digagalkan oleh Andre ter Stegen.

Barcelona mampu memcah kebuntuan di menit ke-41 lewat sundulan Rakitik, berkat umpan lambung Andrea Iniesta dari sisi kanan yang dikonfersikan menjadi gol. Hingga turun minum skor masih tetap 1-0.

Barcelona masih tetap tampil menekan, tetapi nasib sial kembali diterima oleh Cataluns melalui aksi Correa di menit ke-61 yang berhasil mengelabui dua pemain bertahan Barcelona, dan menyarankan bola ke gawang Barca. Skor 1-1 ini membuat tensi permainan makin keras. Wasit David Fernandez berulang kali mengeluarkan kartu kuning kepada pemain Barca dan Atletico.

Hasil imbang ini membuat Blaugrana mengoleksi 10 poin, dan berada di peringkat ketiga, dibawah Real Madrid yang memiliki 12 poin, sedangkan Atletico di posisi keempat. (Aiy/Fajar)

Susunan pemain:
Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 14-Javier Mascherano, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets (21-Andre Gomes 51′), 8-Andres Iniesta, 4-Ivan Rakitic; 10-Lionel Messi (7-Arda Turan 59′), 9-Luis Suarez, 11-Neymar.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol)

Atletico Madrid (4-3-3): 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 2-Diego Godin, 15-Stefan Savic, 3-Filipe Luis; 14-Gabi, 8-Saaul Niguez, 6-Koke; 21-Kevin Gameiro (11-Angel Correa 60′), 10-Yannick Carrasco (9-Fernando Torres 60′), 7-Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

loading...

Most Popular

To Top