Barca Bakal Tampil Tanpa Messi Selama Tiga Pekan – FAJAR sport
News Update

Barca Bakal Tampil Tanpa Messi Selama Tiga Pekan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar tak sedap kembali diterima oleh pihak klub Barcelona dan para fans di seluruh dunia, paska dokter memutuskan untuk mengistirahatkan bomber mereka Lionel Messi hingga tiga pekan ke depan.

Cedera pangkal paha yang dialami oleh Messi saat El Barca pertemu dengan Atletico Madrid di Camp Nou pada Kamis (22/9) dini hari WIB. Messi terpaksa ditarik keluar setelah lima menit babak kedua. Arda Turan yang masuk sebagai pemain pengganti Messi tak mampu menambah keunggulan gol, malah Blaugrana kebobolan pada menit ke-61.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Alasan Inter Memilih Frank De Boer Jadi Pelatih

Sebuah pernyataan resmi di situs Barca dilaporkan, pemain Argentina tersebut menderita pangkal paha. “Dia mengalami edduktor pada paha kanannya. Dipastikan bakal absen dibeberapa laga ke depan,” jelas mereka.

Barcelona akan bertanding melawan Sporting Gijon , Borussia Monchengladbach dan Celta Vigo tanpa kapten Argentina itu. Selain itu, dia (Messi-red) belum dipastikan membela negaranya pada pertandingan internasional lainnya, jika berlangsung pada pekan depan.

Selain itu, tanggal 15 besok saat Barca bertandang ke Deportivo La Coruna, juga tanpa kehadiran mega bintang tersebut. Selain Messi, Sergio Busquets juga dipaksa keluar lantaran cedera, meskipun pihak klub menegaskan bukan lantaran cedera, melainkan serangan flu. Barcelona tak mampu meraih poin penuh di markas mereka saat menghadapi Atletico Madrid, yang berakhir dengan hasil 1-1. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top