Ternyata Ini yang Menjadi Alasan Chelsea Kalahkan Leicester – FAJAR sport
News Update

Ternyata Ini yang Menjadi Alasan Chelsea Kalahkan Leicester

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea mampu mengalahkan sang juara bertahan Leicester City di EFL Cup putaran ketiga, di King Power Stadion, Rabu (21/9).

Kemenangan atas Leicester ini sangat luar biasa, setelah The Blues tertinggal dua gol Leicester yang diciptakan oleh Shinji Okazaki. Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui, kemenangan Chelsea tidak terlepas dari dukungan penuh para sporter The Blues.

Dukungan nyata The Blues di King Power sangat luar biasa, hingga membangkitkan semangat para pemain dan mampu mengembalikan kedudukan menjadi 2-4. Berawal dari gol Gary Cahill dan gol Cesar Azpilicueta membuat wasit memanjangkan waktu.

Baca Juga: Arsene Wenger Ngotot Datangkan Griezmann

Masuk di tambahan waktu, Cesc Fabregas yang menjadi pemain tak diharapkan sang pelatih, mampu menyumbangkan dua gol diakhir pertandingan untuk kemenangan Chelsea. “Dukungan dari sporter kami sangat luar biasa,” akui Conte.

Bahkan pelatih berkebangsaan Italia itu langsung sampaikan terima kasih kepada sporter Chelsea. ” Saya ingin mengatakan terima kasih, karena bantuan semangat mereka, Chelsea mampu bangkit setelah ketinggalan 2-0,” jelasnya.

“Hal ini sangat penting, karena kita harus bersatu di situasi buruk atau situasi baik. Dukungan sporter sangat berpengaruh, dan sangat-sangat penting. Untuk alasan ini, saya ingin berterima kasih buat sporter Chelsea,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top