Telan Tiga Kekalahan Beruntun, Legenda MU Ini Lakukan Pembelaan – FAJAR sport
News Update

Telan Tiga Kekalahan Beruntun, Legenda MU Ini Lakukan Pembelaan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United (MU) sedang mengalami krisis menang setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun pada dua pekan ini.

Anak buah Jose Mourinho sepertinya sedang kehilangan taring, usai menyapu bersih tiga laga diawal musim. Berbagai pihak menyebutkan, bahwa MU bakal kembali ke masa kritis mereka seperti dua tahun kemarin saat dilatih oleh Moyes dan Van Gaal.

Baca Juga: Gabigol Masuk Skaud Inter Hadapi Empoli

Ktirikan tersebut langsung ditanggapi oleh legenda MU Ray Wilkins. Menurut Wilkins, kekalahan beruntun yang dialami oleh MU belum serta merta menjadi satu alasan klub akan kembali mengalami musim yang buruk di tahun ini.

“Ya, mereka memang sedang mengalami tiga kekalahan secara beruntun, tetapi saya tidak melihat sesuatu yang merujuk pada keterpurukan seperti dua tahun lalu,” akui Wilkins pada TalkSport.

MU menelana kekalahan pertama mereka saat menghadapi rival sekotanya Manchester City 1-2 di Old Trafford pada dua pekan kemarin. Usai kekalahan tersebut, Feyenoord kembali membuat Rooney Cs menelan kekalahan kedua mereka di Piala Europa dengan skor 1-0, dan  kekalahan telak kemabli didapat dari Watford 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Wilkins juga sedikit terlihat marah saat semua orang menilai kekalahan MU dengan pandangan yang negatif. “Mungkin karena mereka adalah MU, jadi semua orang melihat kekalahan tersebut dengan pandangan negatif, sampai menyimpilkan segala hal begitu cepat,” jelas Wilkins dengan nada sedikit marah. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top