Hanya Karena Dikritik, Guardiola Langsung Matikan Karir Yaya Toure – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Dikritik, Guardiola Langsung Matikan Karir Yaya Toure

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Yaya Toure harus melupakan mimpinya untuk bisa bermain bersama City, setelah agennya Dimitri Seluk melontarkan kritik kepada sang pelatih, Pep Guardiola beberapa waktu kemarin.

Seluk melontarkan kritik kepada Guardiola, lantaran dia tidak pernah menurunkan Toure di semua pertandingan City, paska dia datang ke Ettihad Stadion. Kejadian tersebut langsung membuat Guardiola mengakhiri karir Toure di City.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Simeone Berikan Pujian Pada Barcelona

Salah satu cara untuk dapat mengembalikan posisi Toure di skuad Cityzen, maka Seluk harus menyampaikan pormohonan maaf kepada Guardiola secara terbuka atas kritikan tersebut. Saat ini, pemain internasional Pantai Gading tersebut sudah dikaitkan dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Kepada Sportsmole, Seluk mengakui bahwa PSG menginginkan Toure, dan ia akan melakukan komunikasi dengan pihak klub untuk kepindahan pemainnya. “PSG menginginkan jasa Toure, dan saya akan melakukan komunikasi dengan pihak klub. Hal itu bisa terjadi, jika pihak City melihat uang yang besar,” akui Seluk.

Selain itu, City juga bakal melepaskan Toure dengan harga yang biasa kepada klub yang tidak masuk Liga Champions, namun, jika klub yang main di Champions, maka harganya dipastikan besar. “Awalnya City menyerahkan harga kepada klub yang menginginkan Toure, tetapi ada syaratnya juga.

“Jika klub tersebut berada di Liga Champions, maka harganya dipastikan besar, dan satu lagi persyaratan, yaitu tidak akan diserahkan ke klub Liga Inggris,” paparnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top