Gabigol Masuk Skuad Inter Hadapi Empoli – FAJAR sport
News Update

Gabigol Masuk Skuad Inter Hadapi Empoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan akan bertandang ke markas Empoli pada pekan ke-5 lanjutan Seri A Italia pada, Kamis (22/9) nanti.

Inter Milan saat ini dalam kondisi terbaik setelah mengalahkan Juventus pada Senin kemarin. Pelatih Frank De Boer dipastikan akan menurunkan skuad yang sama saat menghadapi Juventus. menariknya, ada dua nama baru yang masuk dalam skuad De Boer.

Pemain baru Inter, Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sapaan Gabigol juga masuk dalam skuad menghadapi Empoli, setelah ia didatangkan dari Santos pada musim panas ini dengan bandrol €29,5 juta pada bulan lalu. Gabigol sudah terlihat sedang berlatih dengan rekan-rekannya pekan kemarin.

Baca Juga: Dilirik Dua Madrid, Pelatih West Ham Kasi Lampu Hijau Buat Payet

Dilansir dari Football Italia, De Boer membawanya ke Stadio Carlo Castellani, namun pemain muda Brazil itu belum dipastikan bakal bermain atau tidak?. Pastinya, namanya sudah masuk dalam skuad menghadapi Empoli. Selain Gabigol, nama pemain Inter yang baru juga dimasukan, seperti Cristian Ansaldi.

Ansaldi baru pertama kali namanya masuk dalam skuad, sejak ditransfer dari Zenit lewat Genoa pada musim panas kemarin. (Aiy/Fajar)

Skuad Inter menghadapi Empoli:

Handanovic, Carrizo, Berni; Ranocchia, Ansaldi, Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo, Yao, Miangue; Melo, Joao Mario, Kondogbia, Medel, Gnoukouri; Palacio, Icardi, Jovetic, Eder, Perisic, Candreva, Gabriel Barbosa (Gabigol).

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top