Dilirik Dua Madrid, Pelatih West Ham Berikan Lampu Hijau Buat Payet – FAJAR sport
News Update

Dilirik Dua Madrid, Pelatih West Ham Berikan Lampu Hijau Buat Payet

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Wet Ham, Dimitri Payet saat ini menjadi incaran dua klub raksasa Spanyol pada bursa transfer Januari nanti.

Perburuan gelandang milik tim internasional Prancis ini dilakukan, setelah The Hammers tak mampu menunjukan performa baik mereka di ajang Liga Priemer Inggris.

Ketertarikan klub raksasa Eropa kepada Payet, bermula dari penampilan menawannya di UERO 2016 kemarin, dimana ia termasuk salah satu pemain kunci tim ‘Ayam Jantan’  yang melenggang sampai ke final, meski harus takluk dari Portugal 1-0 di akhir kompetisi.

Baca Juga: Perez Pastikan Arsenal Tak Salah Rekrut Pemain

Real Madrid telah menunjukan sikapnya untuk mendatangkan Payet ke Bernabeu, namun, hal itu akan sedikit sulit karena harus bersaing dengan rival sekotanya Atletico Madrid yang juga tertarik kepadanya.

Sebelumnya, Payet telah mengakui, jika dirinya tidak mengutamakan klub besar sebagai tempat ia bermain. Namun pernyataan tersebut bakal berubah dengan pernyataan pelatih West Ham, Slaven Bilic, yang sudah memberikan lampu hijau untuk kepindahan Payet.

“Saya sudah membacanya di media, dan saya bukan orang yang menerima tawaran kepada pemain West Ham, karena hal tersebut tidak bekerja sedemikian rupa. Saya bakal terkejut, bila Payet tidak menerima banyak tawaran dari klub besar,” kata Blic. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top