Tak Konsisten, James Rodriguez Kembali Nyatakan Tetap di Madrid – FAJAR sport
News Update

Tak Konsisten, James Rodriguez Kembali Nyatakan Tetap di Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez kembali memberikan pernyataan sikapnya untuk tetap menggunakan jersey Los Blancos, setelah berhasil diturunkan sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane, di pertandingan menghadapi Espanyol pada, Senin (19/9).

Dalam pertandingan tersebut, James diturunkan oleh Zidane sebagai pemain utama paska tidak dimainkannya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. James juga mampu menyumbang satu gol atas kemenangan El Real terhadap tuan rumah Espanyol, yang berakhir dengan 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Baca Juga: Ikuti Gaya Klopp, Pelatih Leicester Layangkan Pujian Kepada Conte

Usai pertandingan, pemain internasional Kolombia ini langsung menyatakan dirinya tidak akan hengkang dari Bernabeu. Pernyataan James tentang masa depannya di Madrid bukan hanya sekali, namun sudah berulangkali. James juga pernah mengakui, saat ini ia tidak nyaman berada di Bernabeu, dan ingin pindah.

Tetapi keputusan tersebut berubah seribu derajat celsius saat dirinya diturunkan sebagai pemain utama oleh pelatih.

“Saya sudah tidak punya waktu yang sulit. Saya sudah mendapat dukungan dari semua orang, termasuk pelatih. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane. Kami tim yang solid dan selalu ingin meraih kemenangan. Saya selalu ingin berada di sini,” kata James yang dari Football Espana.

Kabar kepindahan James langsung disambut oleh klub raksasa Inter Milan, dan pihak klub langsung melayangkan tawaran tersebut kepada pemain 25 tahun itu. “Ya, memang ada tawaran dari Inter, tetapi saya ingin bertahan di Spanyol,” tegasnya.

Mantan top skor piala dunia 2014 itu mengakui permainan Espanyol. “Sampai kedudukan 1-0, kami sedikit lebih ke dalam dan mereka tampil dengan baik, memiliki permainan yang baik. Akan tetapi, ini hasil yang adil,” pungkas pemain bernomor punggung 10 itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top