Pecahkan Rekor Cedera, Pemain MU Ini Siap Dijual – FAJAR sport
News Update

Pecahkan Rekor Cedera, Pemain MU Ini Siap Dijual

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain Manchester United (MU), Phil Jones bakal dijual pada bursa transfer bulan Januari 2017 nanti.

Dirilis dari Daily Star, pemain jangkar tersebut sering dilanda cedera, hingga ia hanya menghabiskan waktu di meja operasi, hinga pelatih Jose Mourinho sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

Bek internasional Inggris itu hanya menampilkan 18 capsnya bersama Setan Merah di semua kompetisis karena sering dilanda cedera. Saat ini, posisi Phil Jones sudah digantikan oleh Chris Smalling dalam skuad Mourinho.

Salah satu sumber di MU mengakui, bahwa Mourinho bakal menjual Jones ke klub lain. Guna melancarkan proses penjualana tersebut, mantan pelatih Chelsea tersebut tidak sekalipun memainkannya.

“Mourinho sering mencari cara untuk menemukan jalan keluar buat Jones, dan kabarnya sudah menemukan kesepakatan untuk pelepasannya. Arsenal bertanya tentangnya beberapa waktu lalu bersama dengan Chris Smalling, dan mereka terus mengawasi perkembangan situasi terkini,” akui sumber tersebut.

Jones sulit untuk mendapat kondisi yang fit, hingga The Special One memburu pemain Southampton, Jose Fonte. “Dia sulit untuk dalam kondisi fit, oleh sebab itu, MU bakal memburu tandatangan Jose Fonte dari Southampton pada musim panas lalu,” jelasnya.

Saat ini, Phil Jones sedang ditaksir oleh dua klub raksasa Primer League, Liverpool dan Rasenal untuk datangkan pemain 24 tahun tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top