Mantan Pelatih Barcelona Ini Akui Atletico Bakal Menang di Camp Nou – FAJAR sport
News Update

Mantan Pelatih Barcelona Ini Akui Atletico Bakal Menang di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan pelatih Barcelona dan Atletico Madrid, Radomir Antic ikut berkomentar jelang pertandingan dua klub raksasa Spanyol yang akan bertemu di lanjutan La Liga.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada, Kamis (22/9) nanti. Antic percaya, bahwa Atletico bakal memetik hasil tiga poin dari Barcelona di markas mereka Camp Nou.

Alasan Antic sangat mendasar, pasalnya ia pernah menjadi arsitek dua klub besar Eropa ini, hingga ia tau pola permaianan pemainnya, meski sudah berganti generasi kesekian kalinya. Buat Antic, saat ini Atletico berada di performa terbaik mereka, setelah mencukur habis Sporting Gijon 5-0.

“Saya melihat mereka bermain melawan Sporting Gijon itu dengan kecepatan tinggi, bahkan mereka tak sedikitpun memberikan lawan melakukan serangan balik,” kata Antic.

“Penampilan mereka itu membuat saya kaget, dan saya tidak tahu penyerang mana yang bakal diturunkan saat melawan Barca, usai menunjukan penampilan terbaik mereka waktu itu,” jelasnya.

Dua klub ini dalam posisi bahagia setelah membantai lawan mereka dengan angka yang fantastik. Barcelona kalahkan Leganes 5-1, sementara Atletico Madrid mengalahkan Sporting Gijon 5-0. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top