Legenda Liverpool Ini Sebut Pogba Seperti Pemain Murahan – FAJAR sport
Sportainment

Legenda Liverpool Ini Sebut Pogba Seperti Pemain Murahan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Liverpool Jamie Redknapp melontarkan kritik kepada pemain termahal dunia, Paul Pogba atas penampilan buruknya bersama Manchester United di beberapa pertandingan terakhir.

Redknapp mengakui, permainan Pogba terlihat seperti pemain yang bayarannya 20 juta pouns ketika berada di lapangan. Pemain internasional Prancis ini bergabung dengan MU di musin panas ini dengan nilai transfer yang melebihi semua pemain, yakni 89 juta poundsterling, tetapi ia belum juga menunjukan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Cedera, Pemain MU Ini Siap Dijual

“Pogba bisa bermain di lini tengah, dan berduet dengan gelandang lain, tetapi itu bukan posisinya. Keberadaan ia diposisi ini seperti pemain yang dihargai 20 juta pounds. Olehnya itu, guna memenuhi harga selangit itu, ia harus dimajukan sedikit lagi ke depan,” akui Redknapp kepada Daily Mail.

Sebelum bergabung dengan MU, Pogba tercatat sebagai pemain kunci Juventus di Seri A, dan itu ia tunjukan dengan permaiannya. ” MU sudah mendatangkan pemain super. Pogba pasti menunjukan penampilan terbaiknya, tetapi ia butuh waktu untuk beradaptasi dengan MU, serta pelatih Jose Mourinho juga butuh beradaptasi dengannya,” jelasnya.

“Mourinho harus merubah sistim permeinan, agar pola permainan Pogba bisa didapatkan,” tutupnya.

loading...

Most Popular

To Top