Kalah dari Liverpool Pekan Kemarin, Pemain Belakang Chelsea Ini Jadi Kambing Hitam – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Liverpool Pekan Kemarin, Pemain Belakang Chelsea Ini Jadi Kambing Hitam

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic menjadi sasaran kekesalan sang pelatih Antonio Conte, saat mereka mengalami kekalahan dari Liverpool di Stamford Bridge pada, Jumat (17/9) kemarin.

Kabarnya, Conte memberikan kesalahan kepada Ivanovic yang tidak becus menjaga lini belakang, hingga membuat tiga pemain Liverpool berdiri tanpa pengawalan, hingga berujung dengan kebobolan gol oleh Dejan Lovren. Kecolongan ini membuat posisi Ivanovic di lini belakang bakal tergusur, dan digantikan oleh Marcos Alonso.

Baca Juga: Legenda Liverpool Ini Sebut Pogba Seperti Pemain Murahan

The Blues mengawali musim mereka dengan baik atas tiga kemenangan beruntun, namun masuk di pekan keempat dan kelima, klub London Biru itu tergelincir oleh Swensea dan Liverpool. Penampilan Ivanovic di laga menghadao The Reds langsung mendapat kritikan, hingga membuat pelatih asal Italia itu bakal mencoret namanya dari skuad utama.

Menurut The Mirror, posisi pemain Serbia tersebut akan digantikan oleh Alonso, sedangkan Cesar Azpilicueta dipindahkan ke sisi kanan. Sedangkan posisi Gari Cahill juga akan digantikan oleh pemain baru Chelsea David Luiz yang baru saja bergabung dari Paris Saint Germain. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top