Eks Pelatih Barcelona Ini Sarankan Umtiti Dimainkan Lawan Atletico Madrid – FAJAR sport
News Update

Eks Pelatih Barcelona Ini Sarankan Umtiti Dimainkan Lawan Atletico Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan pelatih Barcelona Radomir Antic menyarankan, agar Luis Enrique menurunkan Samuel Umtiti saat menghadapi Atletico Madrid, pada Kamis (22/9), dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Antic mengakui, Umtiti saat ini lebih siap secara fisik dan mental dalam menghadapi pertandingan melawan Atletico. Javier Macherano yang dipercayakan bersama Pique dalam mengamankan lini belakang, bagusnya diistirahatkan sementara waktu, paska ia kembali dari pertandingan membela negaranya (Argentina) di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat ini Mascherano masih dalam posisi lelah, olehnya itu, lebih baik ia diistirahatkan sementara dalam pertandingan di Camp Nou nanti. ” Mascherano masih dalam posisi kelelahan, untuk itu perlu waktu istirahat,” kata Antic seperti dilansir dari Esports Cope.

Baca Juga: Prediksi Leicester City Vs Chelsea: Partai Balas Dendam

Namun, Antic juga tidak mempungkiri kualitas Mascherano yang berjiwa pemimpin dalam skuad Barca. “Dia adalah pemain yang mampu memberikan jiwa pemimpin serta memiliki peran penting dalam tim Barca,” akuinya.

“Saya yakin, Umtiti akan memberikan keseimbangan yang bagus untuk tim, serta mampu meredam kecepatan pemain Atletico,” ucapnya.

Saat ini, kedua tim memiliki kepercayaan diri yang tinggi, usai menuai kemenangan besar dari lawan-lawan mereka. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top