Tiga Striker Atletico Madrid Ini Makin Sangar – FAJAR sport
Sportainment

Tiga Striker Atletico Madrid Ini Makin Sangar

FAJAR SPORT, MADRID – Tiga penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezman Kevin Gameiro, dan Fernando Torres makin terlihat sangar di lini depan.

Hal ini terlihat saat tiga pemain ini membobol gawang Sporting Gijon di Estadio Vicente Calderon pada, Sabtu (17/9) dalam lanjutan La Liga Spanyol. Griezmann dan Torres menyumbangkan dua gol buat Atletico dan ditambah dengan satu gol Gameiro.

Baca Juga: Kualitas Selevel Messi, Guardiola Bahagia Miliki Pemain Ini..

Atletico memastikan menang telak dari Sporting Gijon 5-0. Dalam laga itu, pelatih Atletico, Diego Simeone memasang duet Griezmann dan Gameiro sebagai starter, sementara Torres masuk sebagai pengganti Griezmann di menit ke- 69. Hal itu membuktikan bahwa stok lini depan Atletico sudah cukup mumpuni.

“Kami sangat senang dengan kinerja kolektif tim. Mereka menafsirkan sangat baik awal yang kami butuhkan, mengejutkan lawan dengan banyaknya pemain yang maju,” ujar Simeone seperti dikutip dari Soccerway.

Sejak awal musim, Simeone memang kerap merotasi sektor depan. Selain Griezmann, beberapa penyerang bergantian mengisi posisi starting XI. Selain Gameiro dan Torres, Atletico juga masih memiliki Angel Correa.

“Kami bermain dengan pemikiran bahwa dari awal kami akan memiliki kesempatan untuk menemukan ruang di belakang mereka, dengan kecepatan Griezmann dan Gameiro di depan. Kami melakukan itu dengan sangat baik.

“Kevin melakukannya dengan sangat baik, bekerja keras, membuat upaya. Dia memiliki peluang di semua pertandingan. Kami telah membuat peluang di semua permainan, Gameiro, Fernando, Griezmann, memiliki cukup peluang yang jelas untuk mencetak gol. Hari ini, cepat, tim menemukan cara untuk menciptakan gol,” pungkas Simeone. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top