Mourinho Siap Tumpahkan Amarahnya ke Watford – FAJAR sport
News Update

Mourinho Siap Tumpahkan Amarahnya ke Watford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bakal memuntahkan amarahnya kepada Watford, setelah mereka mengalami dua kekalahan secara beruntun dari rival sekota Manchester City di Liga Primer Inggris, dan wakil Belanda Feneyoord di Liga Europa.

MU akan bertandang ke markas Watford sebentar nanti pada pukul, 18.00 WIB. Mourinho telah berpesan kepada pemainnya untuk tetap profesional dalam bermain, tetapi kemenangan adalah harga mati untuk diraih.

Baca Juga: Manchester United, Chelsea dan Arsenal Rebut Griezmann dengan Harga Fantastik

“Kami akan bermain menghadapi Watford di siang hari, yang sebelumnya kami menghadapi Feneyoord di Belanda pada malam hari. Kami tetap profesional dalam permainan,” kata Mourinho.

“Tidak ada alasan apapun dalam permainan ini, karena kami harus memainkannya dengan baik dan profesional tetap diutamakan. Pemain MU tetap dalam kondisi fit untuk kuat dalam pertandingan nanti. Menang adalah harga mati,” tegasnya.

Namun, semua yang Mourinho katakan akan menarik untuk dilihat, karena jika MU menderota kekalahan untuk ketiga kalinya, maka asa juara di musim ini bakal hilang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top