Manchester United, Chelsea dan Arsenal Rebut Griezmann dengan Harga Fantastik – FAJAR sport
News Update

Manchester United, Chelsea dan Arsenal Rebut Griezmann dengan Harga Fantastik

FAJAR SPORT, INGGRIS – Antoine Griezmann telah memicu pertempuran transfer terbesar di Liga Primer Inggris, antara tiga klub raksasa, Manchester United, Chelsea dan Arsenal untuk mendapat tandatangan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Kabarnya, pemain 25 tahun itu siap diboyong dengan harga mencapat £ 80 juta, setelah ia memecat agennya Grupo Santos pekan lalu. Saat ini Griezmann sendiri yang menangani masa depannya di lapangan hijau, yang dibantu oleh ayahnya Alain, dan motivatornya Eric Olhats.

Kabar kepindahan Griezmann ini terkuak setelah pelatih Atletico, Diego Simeone berendana pindah pada akhir musim depan usai kontraknya dikurangi menjadi 2018, yang sebelumnya 2020. Siemone salah satu pengaruh terbesar Griezmann untuk tetap berada di Atletico.

Saat ini Griezmann sudah berada dalam buruan MU, tetapi hal itu tidaklah mudah, karena rivalnya Manchester City bakal memburunya juga, meskipun mereka sudah memiliki Sergio Aguero dan Gabriel Jesus yang bakal tiba di tahun depan.

Selain City, Chelsea dan Arsenal juga dalam memburu jasa pencetak gol terbanyak di UERO 2016 itu. Oleh sebab itu, Setan Merah bakal kesulitan mendatangakan Griezmann ke Old Trafford. Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 2021.

Namun kontrak tersebut tidaklah menjadi masalah bagi klub-klub raksasa yang memburunya, karena mereka mampu membayar berapa yang ditawarkan oleh Atletico untuk melepaskan pemain mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top