Alami Dua Kekalahan Beruntun, MU Fokus Hadapi Watford – FAJAR sport
News Update

Alami Dua Kekalahan Beruntun, MU Fokus Hadapi Watford

FAJAR SPORT, MANCHESTER – Manchester United akan bertandang ke markas Watford sebentar nanti, pukul 18.00 WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Tim asuhan Jose Mourinho ini akan fokus untuk pertandingan nanti, pasalnya, mereka telah menelan dua kekalahan secara beruntun saat melawan Manchester City di derby pada pekan lalu di Old Trafford, dan kalah dari Feyenoord di Liga Europa.

Tetapi, saat ini MU dalam semangat tinggi untuk mengembalikan peforma Zlatan Ibrahimovic CS. Semangat Setan Merah ini terlihat saat mereka hendak naik ke kreta dari Stickport menjelang pertandingan. Kelihatan mereka bagitu bersemangat untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bantai Leganes, Legenda Barcelona Ini Sebut Neymar..

MU melewati awal musim dengan mengesankan, setelah tim The Special One memetik sembilan poin. Namun, semangat pemain MU sedikit memudar saat Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho membungkam publik Setan Merah di Old Trafford dengan kekalahan 1-2 dari City. Luka tersebut belum juga tersembuhkan, anak asuh Giovani van Bronchos kembali mematikan semangat mereka lewat gol Tonny Vilhena, yang membawa kemenangan buat Feyenoord.

Menjelang perjalanan ke Wotford, bek kiri Luke Shaw menyarankan agar rekannya bisa membuat permainan awal yang cepat setelah hasil mengecewakan di dua laga terakhir. “Kita harus memulai dengan permainan cepat,” kata Shaw dalam perjalanan ke Hertfordshire.

“Dua pertandingan terakhir kami, belum ada yang membuat hasil baik dari awal pertandingan, untuk itu kita perlu mengubahnya.

“kekalahan tersebut membuat saya frustasi saat menonton waktu melawan Feyenoord, karena kami memiliki banyak peluang, tetapi gol tidak berpihak kepada kami. Dua kemenangan hilang di dua pertandingan, oleh sebab itu, kami harus fokus pada permainan sebentar nanti, dan bagaiman kita memulainya,” jelasnya.

“Kita harus memulai dengan wal yang cepat, dan mudah-mudahan mendapatkan gol di awal paruh pertama yang bakal membawa kemenangan buat kami,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top