Pelatih Bournemouth: Manajer Liga Inggris Perlu Belajar dari Pep Guardiola – FAJAR sport
Sportainment

Pelatih Bournemouth: Manajer Liga Inggris Perlu Belajar dari Pep Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengakui kehebatan pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Howe juga akui dirinya sangat mencintai permainan City yang sangat mengalir musim ini, atas tangan dingin mantan pelatih Barcelona itu. Guardiola, kata Howe, adalah salah satu manajer berpengaruh dan pengalaman di dunia.

“Anda dapat melihat cara dia dalam memutuskan pemain, hingga dia dicap otoritas kepada tim. Mereka telah memuliai musim ini dengan sangat baik. Saya sangat menikmati mereka bermain, dan itu tidak ada di tim lain,” akui Howe

Baca Juga: Chelsea Keok di Kandang Sendiri

“Kita bisa belajar banyak dari Guardiola, saya selalu menganalisa tim lain dan permainan lainnya untuk melihat bagaimana tim bermain. Banyak yang berubah dengan cara bermain anak asuhnya, filsafat, sistem dan cara bermain mereka.

“Dia adalah pelatih yang terbaik, dan kami selalu mencari apa yang bisa kita menerapkan untuk tim kami. City menempati urutan keempat musim lalu, dan urutan pertama diduduki Leicester. Tetapi Howe meyakini Primer Inggris musim ini, Manchester City bakal mengangkat mahkota Priemer League pada bulan Mei,” jelas Howe.

Tim lain di Liga Inggris sangat menakuti kehebatan Guardiola dalam membuat taktik serang dan bertahan anak asuhnya. “Kami semua takut senjata besar akan kembali menderu musim ini, dan ini merupakan tantangan besar bagi kami untuk pergi kesana melawan mereka,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top