Pecat Agenya, Griezmann Bakal Tinggalkan Atletico Madrid – FAJAR sport
News Update

Pecat Agenya, Griezmann Bakal Tinggalkan Atletico Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann telah memecat agennya. Pemecatan yang dilakukan oleh Griezmann tanpa memberikan kejelasan hingga saat ini.

Pemecatan terhadap agennya ini, langsung dikaitkan dengan isu kepindahan pemain internasional Prancis tersebut. Kabarnya, ada beberapa klub raksasa mendekatinya untuk mendapatkan tandatangannya. Tetapi, kandidat pemain terbaik Eropa ini menolak demi tetap berada di bawah asuhan pelatih Diego Simeone.

Saat ini, masa depan Simeone di Atletico mulai jelas bakal hengkang dalam waktu dekat. Artinya, Griezmann juga bakal tinggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut. Usai memecat agennya, Griezmann mengakui bisa mengatasi semua masalahnya sendiri, dengan bantuan sang ayah dan mentornya, Eric Olhats.

“Saya sekarang akan bekerja tanpa agen. Namun, bakal diberi masukan oleh ayah dan mentor saya, Eric Olhats,” ujarnya kepada L’Equipe.

Apalagi banyak tim sudah mengantri untuk tanda tangannya. Bahkan Chelsea kabarnya siap memecahkan rekor transfer demi Griezmann pada musim panas tahun depan. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top