Paul Scholes: Pogba Berhenti Meniru Messi – FAJAR sport
News Update

Paul Scholes: Pogba Berhenti Meniru Messi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United Paul Pogba, belum juga menunjukan kelasnya sebagai pemain termahal di dunia.

Pogba yang diboyong dari Juventus pada musim panas ini dengan harga yang fantastik, hingga melewati harga cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Real Madrid. Tercatat, Pogba telah melewati dua kekalahan saat membela MU, saat derby Manchester yang kalah dari Manchester City 2-1 di Old Trafford, dan kalah dari Feyenoord di Liga Europa.

Baca Juga: Pelatih Bournemouth: Manajer Liga Inggris Perlu Belajar dari Pep Guardiola

Pogba seperti kehilangan permainannya saat masih berseragam Juventus. Prestasi Pogba ini membuat legenda MU Paul Scholes meminta agar Poba berhenti untuk meniru permainan Lionel Messi. “Berhentilah untuk meniru Messi. Saya tidak tahu, posisi apa yang Pogba mainkan?. Apakah dia punya posisi?.

“Ataukah dia diberitahu untuk bermain di posisi yang dia inginkan?. Takpaknya dia berada di seluruh tempat, saya pikir dia mencoba melakukan terlalu banyak pada bola, dan berusaha untuk mengalahkan tiga atau empat pemain seperti Messi, dan itu sangat membuat waktu dengan bola,” kata Scholes saat menonton permainan Pogba dari tribun.

Lanjut Scholes, yang dibeli oleh MU adalah Paul Pogba, bukan Lionel Messi untuk melewati empat sampai lima orang dengan bola. “Pogba terlihat sederhana, namun ia harus tau, yang dibeli oleh MU itu Pogba, bukan Messi yang tugasnya mengalahkan lima pemain dan menempelkan bola di sudut gawang,” ujarnya.

“Pogba dibeli karena posisinya di lini tengah, dengan tujuan bisa menguasai bola. Dia punya skill, dia bisa berhasil ke depan. Tugas dia yang baik itu, mendapat bola, satu, dua sentuhan dan mengopornya ke Zlatan Ibrahimovic, dan hal itu bisa membawa keburuntungan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top