Main Sebagai Pemain Pengganti, Carlos Bacca Pastikan Kemenangan Milan – FAJAR sport
News Update

Main Sebagai Pemain Pengganti, Carlos Bacca Pastikan Kemenangan Milan

FAJAR SPORT, MILAN – AC Milan mampu meraih hasil sempurna menghadapi Sampdoria di lanutan Seri A Italia, pada Jumat dini hari.

Carlos Bacca mematikan kemenangan Milan di Stadion Luigi Ferraris di babak kedua, setelah dirinya masuk menggantikan Gianluca La Padula. Menurut pelatih Milan Vincenzo Montella, posisi Bacca duduk dibangku cadangan murni sebagai bagian dari rotasi klub.

Baca Juga: Legenda Barcelona Ini Beberkan Kisah Van Gaal yang Menyedihkan

“Bacca berada di bawah kendali. Ada rotasi normal, karena kami memiliki tiga pertandingan dalam seminggu, dan Bacca datang dengan keinginan besar untuk memenangkan pertandingan bagi Milan,” kata Montella kepada Mediaset.

Mantan pelatih Fiorentina ini kemudian menjelaskan soal pemikirannya untuk tetap bermain di garis pertahanan, yang membawa kemenangan bagi skuad. “Kami lebih suka untuk tidak bermain dengan kecepatan tinggi, karena dengan kecepatan menyerang, Sampdoria bisa mengambil alih serang balik.

Milan memiliki peluang lebih banyak untuk menang di babak kedua, emosional tim makin membaik, dan ini adalah kemenangan yang sangat sulit dan berharga,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top