Gagal ke Semifinal, Begini Komentar PSSI Buat Timnas U-19 – FAJAR sport
News Update

Gagal ke Semifinal, Begini Komentar PSSI Buat Timnas U-19

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 telah gagal menembus babak semifinal Piala AFF 2016, setelah menelan kekalahan secara beruntun dari Myanmar, Thailand dan Australia di babak pengisihan grup.

Garuda Muda sama sekali tidak mengoleksi satu poin pun dari tiga pertandingan mereka. Namun, hal tersebut tidak membuat PSSI merasa kecewa dengan prestasi mereka. PSSI mengakui Pandi Lestaluhu dan rekannya telah memberikan yang terbaik kepada saat berlaga di Vietnam.

Baca Juga: Paul Scholes: Pogba Berhenti Meniru Messi

“Mereka sudah berikan yang terbaik. Kami tetap memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap perjuangan para pemain Timnas U-19 di ajang ini. Kami berterima kasih terhadap perjuangan mereka,” ucap Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan dalam laman resmi PSSI.

Erwin berharap para penggawa timnas U-19 tetap semangat. Setidaknya dalam dua pertandingan sisa yang harus dilalui mereka melawan Kamboja dan Laos, mereka bisa menampilkan permainan yang lebih baik.

“Jangan menyerah, masih ada dua pertandingan lagi. Saya berharap mereka tetap bermain habis-habisan saat menghadapi Laos dan Kamboja. Jadikan ini sebagai pengalaman pertandingan internasional bagi mereka,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top