Jangkar Arsenal Ini Tak Puas Dengan Hasil Imbang Lawan PSG – FAJAR sport
News Update

Jangkar Arsenal Ini Tak Puas Dengan Hasil Imbang Lawan PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pemain bertahan Arsenal Laurent Koscielny tidak begitu puas dengan hasil imbang yang dipetik, saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu dini hari.

Gol cepat PSG dicetak oleh Edinson Cavani melalui sundulannya dari umpan Angel Di Maria. Selain itu, Di Maria juga memiliki beberapa peluang untuk menambahkan selisih gol dari The Gunners, sebelum striker Alexis Sanchez menyamakan kedudukan 1-1 di 13 menit setelah gol PSG.

Baca Juga: Sanchez Bakal Perpanjang Kontrak di Arsenal, Asalkan…

Kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah Olivier Giroud dan Marco Verratti diusir oleh wasit. Meski hasil imbang yang didapat oleh kedua klub, namun Laurent Koscielny tidak begitu puas dengan permainan awal rekan-rekannya.

“Saya pikir itu adalah hasil yang baik, namun, kami datang ke sini dengan ambisi untuk menang. Tetapi jika kita mulai dengan cara seperti ini, maka sulit untuk meraih tiga poin tersebut,” kata Laurent.

Bahkan, lanjut Laurent Koscielny di sepertiga akhir pertandingan, Arsenal kehilangan permainannya. “Mungkin di sepertiga akhir permainan, kami tidak menemukan bola yang baik untuk mencetak gol. Permainan ini berbeda jauh dengan permainan saat kita melawan Southampton di Liga Priemer. Kami harus kuat dari menit pertama hingga terakhir,” ujarnya.

“Selama pertandingan ini kami cukup main bagus, namun jika kita tetap bertahan dengan permainan seperti awal, maka sulit untuk menang. Sanchez bermain sangat bagus, dan kami menemukannya diantara baris terdepan, dan kedua tim bermain sangat baik, dan itu namanya pertandingan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top